Minggu, 18 April 2010

1 KOTAK WAYANG KULIT BALI

Bapak/ibu pecinta seni wayang kulit.
Kami juga menerima pesanan wayang kulit Bali komplit dalam 1 kotak, yang berisi lebih dari 125 tokoh wayang (termasuk kotak). Ongkos kirim ke alamat Anda, kami yang nanggung sepenuhnya.
Untuk pemesanan 1 kotak (1 set), akan diberikan harga khusus yaitu sebesar Rp. 37.500.000 (Tiga puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah), dengan pola pembayaran dapat dicicil sebanyak 4 x, dengan detil sebagai berikut:
1. Sebagai Down Payment (tanda jadi) membayar Rp. 7.500.000 (Tujuh juta lima ratus ribu), sekaligus sebagai pembayaran tahap pertama.
2. Pembayaran tahap kedua (2 bulan setelah DP) sebesar Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta rupiah)
3. Pembayaran tahap ketiga (2 bulan setelah pembayaran tahap kedua) sebesar Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta rupiah)
4. Pembayaran tahap akhir (2 bulan setelah pembayaran tahap ketiga) sebesar Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta rupiah)
Setelah dinyatakan lunas, maka 1 set wayang kulit tersebut akan kami kirimkan ke alamat Anda.

Ketentuan:
Untuk menghindari perselisihan di kemudian hari, kami telah merancang sebuah Surat Perjanjian Jual Beli, yang apabila diperlukan memerlukan peran Notaris, maka biaya yang timbul atas jasa tersebut menjadi tanggungan pembeli.

Catatan:
Kesediaan bapak/ibu pecinta wayang kulit, untuk mengoleksi wayang kulit klasik khas Buleleng merupakan sumbangsih yang besar guna perbaikan ekonomi sang pengrajin yang hingga saat ini masih setia untuk bertahan sebagai seniman wayang.

Banyak penghargaan yang telah mereka raih atas kesetiaan sebagai seniman di Bali. Semoga saja dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Anda sebelum memutuskan untuk memiliki 1 set (1 kotak) wayang kulit Bali. Diantaranya adalah penghargaan dari Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan penghargaan dari Bupati Buleleng.















1 komentar:

  1. dijual wayang kulit hub 081936102209

    asli lokasi denpasar bali

    foto via whatapp

    BalasHapus